Skip to content

Jadi Wishlist Liburan, Ini Destinasi Tersembunyi Dunia

Melepas penat dengan mengunjungi ciptaan Tuhan adalah sebuah anugerah yang patut kamu syukuri. Apalagi jika kamu berkesempatan untuk mengunjungi surganya dunia yang belum banyak diketahui orang. Tempat-tempat di berbagai belahan bumi pastilah ada yang belum terjamah sehingga ekosistemnya masih asli ciptaan Tuhan.

Nah siapa diantara kamu yang dalam waktu dekat merencanakan liburan ke luar negeri? Jika itu kamu dan kamu masih bingung mau kemana. Berikut ini Igloo punya destinasi tersembunyi di dunia, kamu akan menemukan keindahan tersembunyi bersama partner liburanmu.

Daftar Wisata yang Menyimpan Keindahan Dunia

Wisata di dunia ini ada begitu banyak dan yang populer didatangi wisatawan juga banyak. Tapi jika kamu ingin melipir dari keramaian dan menikmati keindahan dunia berikut ini daftar wisata yang bisa kamu kunjungi.

  1. Taman Nasional Jiuzhaigou, China

Di taman ini kamu akan menyaksikan sebuah danau biru kristal yang mempunyai panjang 1.375 meter. Danau ini akan kamu temukan di antara Pegunungan Min yang dekat dengan Dataran Tinggi Tibet. Lokasinya jauh dari jalanan Beijing yang ramai, meskipun begitu UNESCO di tahun 1992 telah menetapkan wisata ini sebagai situs warisan dunia.

  1. Tangga Haiku, Hawai

Hawai selain terkenal dengan pantainya yang cantik, kamu juga akan menemukan Haiku Stairs yang ada di Oahu. Mendapat julukan tangga ke surga, saat menaiki tangga tersebut kamu akan menyaksikan pemandangan yang sangat menakjubkan. Awalnya tangga Haiku dibangun oleh Stasiun Radio Haiku tujuannya untuk mendapatkan sinyal radio ke kapal Angkatan Laut yang berada di Laut Pasifik. Untuk sampai di puncak kamu harus menaiki anak tangga yang jumlahnya mencapai 3.992.

  1. Sungai penuh pesona di Surigao del Sur, Filipina

Filipina mempunyai sejuta misteri keindahan, tempat-tempat seperti Boracay dan Palawan bisa kamu temukan di balik pegunungan batu yang ada di Provinsi Surigao del Sur. Kamu akan menyaksikan sungai yang seperti ada di negeri dongeng dan kamu pun bisa menyelam di gua-gua sungai yang spektakuler keindahannya.

  1. Hutan Bengkok, Polandia

Di dekat kota Gryfino, Polandia Barat, kamu akan menemukan banyak pohon bengkok dengan alasan yang aneh. Salah satunya ada dugaan bahwasannya ada tarikan gravitasi di area itu.

  1. Salar de Tunupa di Bolivia

Ini merupakan dataran garam yang terbentang sampai 10.582 kilometer persegi, terbesar di dunia. Lokasinya di Potosi barat daya Bolivia. Kamu akan merasakan tersesat diantara awan halus yang memukau.

  1. Snorkeling Akuarium, Polinesia Prancis

Di Polinesia Perancis kamu akan menemukan snorkeling akuarium, tepatnya di Rangiroa. Disana terdapat hamparan terumbu karang alami dan ikan tropis warna-warni yang memanjakan mata. Karangnya merupakan karang yang sehat dan membentang mengelilingi akuarium dengan kedalaman 1 meter hingga 4 meter.

Baca Juga Artikel Lainnya : Mengenal Wisata Budaya: Menyelami Warisan Budaya Dunia Melalui Perjalanan

Daftar Pulau dengan Keindahan yang Tersembunyi

Selain wisata-wisata yang tersembunyi di dunia, jika bosan kamu juga bisa memilih untuk berlibur ke suatu pulau yang belum banyak orang tahu. Disana kamu akan mendapatkan pengalaman perjalanan yang luar bisa tak terlupakan.

  1. Pulau Faroe, Denmark

Pulau ini adanya di Samudera Atlantik Utara dengan Laut Norwegia, menyajikan keindahan alam yang luar biasa. Disana kamu akan menyaksikan tebing curam yang menjulang tinggi, kemudian lembah hijau yang membentang sepanjang pulau. Nah penduduknya kebanyakan adalah nelayan sehingga wilayah tersebut dihuni oleh desa-desa nelayan yang cinta lingkungan. Ada baiknya jika berkunjung ke pulau ini kamu sempatkan disaat musim panas untuk mendapatkan pemandangan terbaik.

  1. Pulau Haida Gwaii, Kanada

Pulau ini mempunyai hutan hujan yang sangat lebat, pantainya sepi, punyai keberagaman hayati dan pemandangan lainnya. Cocok bagi kamu yang suka kegiatan pecinta alam, apalagi pulau ini ada di kawasan pelestarian alam dan budaya yang bisa kamu lihat dari desa-desa Haida dan patung kayu yang besar.

  1. Pulau Lofoten, Norwegia

Ada di lepas pantai Norwegia Utara, pulau ini merupakan pulau dengan perpaduan gunu, laut pedesaan nelayan tradisional. Nah alangkah baiknya kamu mendatangi tempat ini selama musim panas. Dan kehidupan laut di pulau ini juga bisa menjadi destinasi terbaik jika kamu penasaran dengan lautnya.

  1. Jeju Island, Korea Selatan

Meskipun pulau ini sudah sangat terkenal, akan tetapi pesona alamnya patut untuk kamu jelajahi. Disana kamu akan menyaksikan Gunung Hallasan, air terjun yang indah, berbagai gua yang misterius, dan berbagai pemandangan menakjubkan lainnya apalagi ada sentuhan korea-koreanya.

  1. Pulau Raja Ampat, Indonesia

Sebagai penutup ada pulau Raja Ampat yang ada di Indonesia. Sering mendapat julukan surganya penyelam karena keindahan kehidupan lautnya yang tidak diragukan lagi. Disini kamu akan menyaksikan pantai yang mempesona, terumbu karang asli, dan berbagai pulau kecil yang menenangkan.

Itulah destinasi tersembunyi di dunia, kamu akan menemukan keindahan tersembunyi di berbagai belahan dunia. Kamu bisa berkunjung kesana bersama partner liburanmu dan jangan lupa untuk melengkapi diri dengan Asuransi Perjalanan dari Igloo.

Kamu bisa mendapatkan asuransi tersebut di Igloo dengan pilihan Asuransi Perjalanan domestik dan internasional. Dengan asuransi yang sesuai kamu jadi tidak perlu khawatir dan bisa melakukan exploring hidden gems dengan lebih nyaman dan aman.

Di Igloo pembelian Asuransi Perjalanan cukup beberapa langkah saja dan kamu sudah bisa mendapatkan polis yang kamu inginkan, berikut ini langkahnya:

  1. Buka website Igloo, pilih kategori “Asuransi Perjalanan”.
  2. Temukan asuransi perjalanan sesuai tujuanmu. Ada dua jenis yaitu Asuransi Perjalanan Domestik dan Asuransi Perjalanan Internasional.
  3. Jika sudah, klik “Cari di Sini” pada asuransi perjalanan yang kamu inginkan.
  4. Isikan detail rencana perjalananmu, lalu klik “Cari Produk”.
  5. Igloo akan menampilkan beberapa rekomendasi polis Asuransi Perjalanan. Pilihlah asuransi yang paling banyak memberikan keuntungan.
  6. Bayarkan premi Asuransi Perjalanan yang sudah disepakati. Untuk pembayaran bisa kamu lakukan lewat transfer, virtual accounts, dan e-wallet.
  7. Bila pembayaran sudah terkonfirmasi, polis akan terbit dan kamu sudah bisa langsung memanfaatkannya.

Lengkapilah momen perjalananmu dengan Asuransi Perjalanan terbaik dari Igloo. Selain Asuransi Perjalanan, Igloo juga menyediakan berbagai asuransi lain seperti Asuransi Kesehatan, Asuransi Mobil, Asuransi Motor, dan Asuransi Hewan Peliharaan. Dapatkan penawaran menarik dan Diskon mulai dari 15% untuk setiap perjalanan Domestik dan Internasional yang kamu lakukan.