Daftar Tempat Rental Mobil Di Jogja, Biar Keliling Kota Makin Gampang!

tempat rental mobil di jogja
Table of Contents

Saat berlibur ke Jogja, salah satu itinerary yang harus kamu pertimbangkan dengan matang adalah masalah transportasi selama di tempat liburan. Kesalahan pemilihan transportasi tentu saja dapat berdampak pada kantong yang terkuras atau over budget. Oleh karena itu, sebelum berangkat kamu harus sudah memikirkan tranportasi yang akan kamu gunakan untuk menuju dari satu tempat wisata ke wisata lainnya.

Jika kamu menggunakan mobil yang berbasis aplikasi seperti Grab-Car atau Go-Car tentu akan lebih praktis karena kamu cukup melakukan pemesanan di aplikasinya. Namun sayangnya, transportasi ini lebih cocok untuk rute pendek atau sekali jalan. Jika kamu gunakan untuk mengunjungi berbagai wisata di Jogja yang jaraknya sangat berjauhan tentu saja pengeluaranmu akan membengkak.

Solusinya kamu bisa menggunakan jasa rental mobil, dengan rental mobil pengeluaranmu untuk kebutuhan transportasi akan lebih terkontrol dan liburan pun akan lebih nyaman. Nah berikut ini daftar tempat rental mobil di Jogja yang aman dan terpercaya.

Daftar Tempat Rental Mobil Di Jogja yang Aman dan Terpercaya

Saat memilih tempat rental mobil, pastikan tempat penyewaan tersebut aman dan terpercaya sebelum melihat rate harganya. Kamu harus berhati-hati agar terhindar dari tindak penipuan yang pasti merugikan kamu.

Nah inilah daftar tempat rental mobil di Jogja, biar keliling kota makin gampang! Dijamin harganya jauh lebih cocok dikantong daripada kamu menggunakan mobil online.

  • Jogja empat roda (rental mobil dan tour)

Rental mobil satu ini menyediakan layanan lepas kunci terpercaya dengan harga sewa mulai dari Rp200.000 per harinya. Kamu juga bisa menggunakan jasa driver mereka dengan tambahan harga Rp100.000. Nah kamu hanya perlu mendatangi garasi dari Jogja Empat Roda atau bila perlu langsung bisa diantar ke lokasimu. Lokasi garasinya ada di Jalan Karya Utama Sedan RT.06/RW.34, Sleman, Jogjakarta atau cukup hubungi 0812 2794 4404.

  • CTR Rent Jogja

Jika kamu berlibur ke Jogja bersama teman dan ingin keliling kota kamu juga bisa rental mobil lengkap dengan driver di CTR Rent Jogja. Mobil yang tersedia berkapasitas 4-16 orang, baik transmisi matic maupun manual. Lokasi garasinya ada di Jalan Sidikan, Sorosutan, Jogjakarta. Atau cukup menghubungi 0812 2954 9726 agar unit bisa langsung dikirim ke lokasimu.

  • Ragil Transport

Ragil transport menawarkan jasa rental mobil dengan harga murah yaitu mulai dari Rp225.000 kamu sudah bisa mendapatkan driver atau lepas kunci. Meskipun murah, rental mobil ini sudah menjamin mobil dalam kondisi bersih dan tanpa kendala sehingga siap untuk menemanimu berkeliling kota Jogja. Lokasi garasinya ada di Jalan Imogiri Timur, RW.7, Bantul, Jogjakarta. Atau kamu cukup menghubungi 0817 233 9333 agar unit bisa langsung dikirim ke lokasimu.

  • Yotam Transport

Rental mobil ini menyediakan berbagai jenis mobil yang bisa kamu sewa. Mulai dari mobil matic, mobil manual, bus pariwisata, hiace, elf dan sebagainya. Kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan penumpang atau rombongan yang kamu bawa. Yotam transport bisa memberikan layanan 24 jam di garasinya yang ada di Jalan Mawar IV, Baciro, Jogjakarta. Kamu juga bisa menghubungi Yotam lewat 0877 3918 1118.

  • Essa Transport

Essa transport menyediakan berbagai rental mobil dari harga Rp350.000 per harinya. Ada Brio, Jazz, Yaris, hingga Avanza yang bisa kamu sewa. Kendaraan sudah pasti bersih dan steril sehingga aman untuk rombongan liburanmu. Lokasi garasinya ada di Bodeh, Ambarkatawang, Sleman, Jogjakarta.

  • Zen Transport

Jika kamu mencari paket lengkap yaitu rental mobil sekaligus paket wisatanya, kamu bisa menggunakan Zen transport. Rental mobil ini menyediakan layanan ke berbagai lokasi wisata, diantaranya Malioboro, Pantai Drini, bahkan hidden gems Jogja juga bisa kamu kunjungi. Lokasi garasinya ada di Gang Gayam, Pandeyan, Jogjakarta atau kamu bisa langsung menghubungi 0878 3994 4477.

  • Puverco Travel

Agar kamu terhindar dari salah jalan kamu bisa menggunakan rental mobil Puverco travel untuk menemukan berbagai hidden gems di Jogja. Penyewaan mobil ini sudah plus driver sehingga lebih aman dan tidak akan tersesat. Untuk penyewaannya mulai dari harga Rp200.000, lokasi garasinya ada di Gang Nakulo Jalan Geblagan, RT.06/RW.02, Bantul, Jogjakarta. Atau kamu bisa langsung menghubungi 0878 1631 3078 untuk langsung booking unitnya.

  • Paket Trip Jogja

Paket trip Jogja merupakan rental mobil yang sering digunakan artis ibukota. Mereka menyediakan layanan private tour yang aman dan nyaman untuk penumpang eksklusif yang menggunakan jasanya. Atau jika kamu ingin lepas kunci juga bisa tinggal kamu hubungi saja kontak 0819 0338 0987 untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik.

  • Sewa Mobil Brewok

Nah jika kamu ingin menggunakan rental mobil VIP kamu bisa menggunakan jasa Sewa Mobil Brewok. Disini menyediakan Alphard plus driver dengan patokan harga mulai dari Rp2.700.000 per harinya. Selain itu juga tersedia sewa bus pariwisata dengan kapasitas 50 seat jika kamu membawa rombongan yang cukup banyak. Lokasi garasinya ada di Banguntapan, Bantul Jogjakarta atau bisa langsung hubungi 0895 0596 2018.

  • Barokah Trans Jatim

Rental mobil ini menawarkan paket yang cukup lengkap dengan harga mulai dari Rp600.000. Kamu sudah bisa mendapatkan driver, mobil pilihan dan bahan bakar untuk keliling seharian di Jogja. Jika tanpa supir kamu hanya perlu membayar Rp275.000 per harinya. Lokasi garasinya ada di Jalan Kepuh GK III, Klitren, Jogjakarta.

  • Amanah Transport

Khusus pemakaian dalam kota kamu bisa menggunakan rental mobil Amanah transport dengan biaya mulai dari Rp225.000 selama 12 jam. Kamu bebas kemana saja asalkan tetap di kota Jogja, untuk melipir ke lintas kota kamu akan dikenakan biaya tambahan plus belum termasuk driver. Lokasi garasinya ada di Jalan Kradenan No.52, Sleman, Jogjakarta atau hubungi 0812 2995 5999 untuk booking unit langsung.

Nah bagaimana, itulah daftar tempat rental mobil di Jogja, biar keliling kota makin gampang dan nyaman. Selain biaya rental mobil yang harus kamu perhatikan, kamu juga bisa cek kelengkapan Asuransi Mobil untuk tempat sewa tersebut. Karena jika tempat rental tersebut sudah punya Asuransi Mobil, kamu akan lebih nyaman dan aman saat berkendara tanpa ada rasa khawatir. Tapi bagaimana jika tidak ada asuransinya?

Baca Juga : Perawatan Berkala untuk Mobil: Kapan dan Mengapa Kamu Perlu Melakukan Servis Rutin

Jika kamu tertarik, kamu bisa membeli Asuransi Mobil Igloo dengan cara yang mudah, bahkan bisa kamu lakukan dimana saja. Cukup hanya beberapa langkah saja kamu sudah bisa mendapatkan polisnya, ini caranya:

  • Buka halaman “Asuransi Mobil” di website Igloo
  • Disana kamu bisa memilih Asuransi Mobil TLO atau Asuransi Mobil Komprehensif.
  • Kemudian, klik “Cari di Sini” pada jenis kendaraan yang kamu inginkan.
  • Isikanlah informasi lengkap terkait kendaraanmu
  • Segera lakukan pembayaran melalui metode payment yang kamu inginkan. Bisa lewat dompet digital, transfer bank, atau virtual accounts.
  • Bila pembayaran sudah diterima, polis akan segera diterbitkan.

Di Igloo, selain kamu bisa memiliki Asuransi Mobil, kamu juga bisa memiliki asuransi lain sesuai kebutuhan. Diantaranya ada Asuransi Hewan Peliharaan, Asuransi Kesehatan, Asuransi Motor, dan Asuransi Perjalanan. Proses pembeliannya sudah pasti mudah dan cara klaimnya juga tidak akan menyusahkanmu.

Temukan

Anda!

Igloo adalah platform asuransi pertama yang berfokus pada keluarga dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan asuransi keluarga kamu