Ini Dia Kelebihan Asuransi Perjalanan New Travelpro Allianz Dibanding Asuransi Lain

apa itu asuransi perjalanan new travelpro allianz
Table of Contents

Mobilitas masyarakat Indonesia sekarang tidak sebatas perjalanan dari satu kota ke kota lain. Lebih dari itu, dengan adanya perkembangan globalisasi membuat kamu semakin mudah untuk pergi ke seluruh daerah di Indonesia maupun luar negeri.

Tapi yang pasti dalam melakukan perjalanan dalam maupun luar negeri, kamu tetap membutuhkan banyak persiapan. Dan salah satu persiapan paling utama bagi kamu yang sering melakukan perjalanan adalah buatlah asuransi perjalanan.

Asuransi perjalanan ialah salah satu jenis asuransi yang akan memberikan perlindungan selama kamu dalam perjalanan, baik itu di Indonesia maupun di luar negeri. Dengan asuransi kamu bisa meminimalisir kerugian yang akan kamu rasakan selama perjalanan. Sehingga sayang sekali kalau kamu tidak punya asuransi perjalanan terbaik yang menemani

Allianz merupakan salah satu perusahaan asuransi yang mempunyai asuransi perjalanan terbaik dengan dua produk unggulannya New Travelpro Allianz. Apa itu asuransi perjalanan New Travelpro Allianz?

Kelebihan New Travelpro dari Allianz

Beradasarkan informasi yang di dapatkan Igloo, New Travelpro Allianz adalah sebuah paket asuransi perjalanan yang bisa kamu pakai di dalam dan luar negeri selama satu tahun. Dengan periode maksimal 90 hari perjalanan untuk satu kali pergi.

Disamping itu mereka juga menawarkan banyak kelebihan dibandingkan dengan asuransi perjalanan lain, diantaranya:

  • Hanya butuh satu kali pengajuan kamu bisa mendapat perlindungan selama satu tahun untuk perjalanan dalam dan luar negeri.
  • Kamu bisa mendapatkan perlindungan pembatalan dan perubahan jadwal perjalanan. Dan mendapat perlindungan tambahan jika terjadi pandemi atau endemi di suatu wilayah.
  • Berhak mendapatkan fasilitas pengobatan luar negeri tanpa adanya batasan biaya, khusus untuk plan tertingginya.
  • Ada santunan kecelakaan diri dan cacat permanen.
  • Mendapat ganti rugi apabila ada keterlambatan keberangkatan dan bagasi selama minimal 4 jam.
  • Layanan Call Center Allianz berkomitmen menemani perjalanan selama 24 jam.
  • Mendapat perlindungan kerusakan dan kehilangan bagasi.

Karakteristik Produk New Travelpro Allianz

Dari apa itu asuransi perjalanan New Travelpro Allianz dan kelebihannya, berikut ini karakteristik produk New Travelpro yang ditawarkan Allianz:

  • Pihak yang ditanggung meliputi seluruh customer yang membeli produk Allianz di Indonesia. Dengan rentang usia anak 14 hari – 17 tahun dan dewasa usia 18 tahun – 64 tahun.
  • Periode pertanggungan asuransi New Travelpro ialah satu tahun. Dengan syarat maksimum 90 hari tiap perjalanan internasional dan 30 hari untuk sekali perjalanan di dalam negeri.
  • Kamu akan mendapatkan perlindungan yang menyeluruh dengan premi yang terjangkau dan pilihan plan yang fleksibel.
  • Terdapat biaya pertanggungan pembatalan dan perubahan perjalanan yang berlaku sejak keberangkatan kamu dari rumah.
  • Travelpro juga mengcover biaya medis selama kamu di luar negeri dan dalam negeri. Termasuk rawat inap dan santunan tunai.
  • Perlindungan saat terdapat ketidaknyamanan perjalanan termasuk kepulangan di luar jadwal kembali yang seharusnya.
  • Perlindungan terhadap barang dan bagasi yang kamu bawa.
  • Dan masih banyak lagi manfaat yang akan kamu dapat di New Travelpro Allianz.

Kelebihan Allianz bukan hanya sekedar perlindungan diri tapi kamu juga bisa mendapatkan kenyamanan selama perjalanan dengan pertanggungan biaya sewa kendaraan. Dengan membawa kendaraan sendiri tentu perjalanan akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. 

4 Titik Jangkauan Asuransi New Travelpro Allianz

Asuransi perjalanan New Travelpro Allianz adalah paket serba komplit, kenapa? Karena dengan satu kali pengajuan kamu bisa menjangkau 4 titik:

  • Seluruh wilayah di Indonesia.
  • Wilayah Asia, meliputi: Burma, Brunei, Malaysia, Bangladesh Timor Timur, Maldives, Korea Utara, Korea Selatan, Singapura, Filipina, Macau, Pakistan, Jepang, Laos, India, China, Kamboja, Hongkong, Vietnam, Thailand, Taiwan dan banyak negara di Asia lainnya.
  • Wilayaj Eropa dan Pasifik, meliputi: Australia, Selandia Baru, dan Seluruh kawasan Schengen.
  • Seluruh wilayah di dunia, terkecuali: Afghanistan, Suriah, Iran, Kuba, Ukraina, Sudan, Irak, dan Liberia.

Jadi kemanakah perjalanan dalam waktu dekat kalian? Jika belum memutuskan asuransi perjalanan yang akan kamu pakai. Maka asuransi perjalanan dari Allianz bisa kamu jadikan pilihan paling tepat.

Baca Juga : Catat! Inilah 9 Tips Persiapan ke Luar Negeri Bagi Traveller

Tips Perjalanan Domestik dan Luar Negeri Bersama Allianz dan Igloo

Nah sebelum kamu melakukan perjalanan ada baiknya memang selain asuransi perjalanan kamu juga menyiapkan berbagai hal lainnya. Berikut ini beberapa tips perjalanan yang berguna ketika kamu sedang berlibur di area domestik dan luar negeri:

  • Jika memutuskan ke luar negeri maka segera siapkan paspor asli dan fotokopiannya. Dengan adanya fotokopi paspor maka kamu sudah mengantisipasi adanya kemungkinan hilang paspor.
  • Visa adalah bentuk izin masuk ke suatu negara, sehingga selain paspor visa menjadi hal wajib yang harus kamu siapkan jika ke luar negeri. Namun, ada juga negara yang membebaskan visa sehingga kamu bebas berkunjung diantaranya, Filipina, Jepang, Brunei dan Macau. Informasi visa harus kamu cari dan persiapkan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan.
  • Bila bukan area domestik, maka kamu perlu menukarkan uang sesuai mata uang negara yang kamu kunjungi. Transaksi di negara orang akan lebih mudah apabila kamu mempunyai mata uang yang mereka gunakan.
  • Persiapkan obat-obatan pribadi, apabila perjalanan yang kamu lakukan termasuk perjalanan panjang maka obat-obatan adalah itinerary yang wajib kamu siapkan.
  • Lakukan vaksin bila diperlukan, khususnya di negara yang sedang terserang virus epidemi.
  • Siapkan SIM card, kamu bisa memilih SIM card yang berlaku di seluruh dunia untuk memudahkan perjalanan.
  • Periksalah negara tujuanmu apakah perlu menyiapkan biaya masuk dan keluar negara. Biaya ini biasanya di luar tiket perjalananmu.
  • Buatlah itinerary selama perjalanan kamu lakukan. Buat rencana sedetail mungkin agar perjalanan lebih nyaman dan bisa kamu nikmati.

Itulah berbagai kelebihan asuransi perjalanan New Travelpro Allianz yang bisa membuat perjalanan bisnis atau liburanmu nyaman dan aman. Daripada menggunakan asuransi lain, Igloo merekomendasikan Allianz untuk menemani perjalananmu di waktu dekat ini. Lalu, bagaimana cara mendapatkan asuransi perjalanan tersebut?

Di Igloo pembelian Asuransi Perjalanan cukup beberapa langkah saja dan kamu sudah bisa mendapatkan polis yang kamu inginkan, berikut ini langkahnya:

  1. Buka website Igloo, pilih kategori “Asuransi Perjalanan”.
  2. Temukan asuransi perjalanan sesuai tujuanmu. Ada dua jenis yaitu Asuransi Perjalanan Domestik dan Asuransi Perjalanan Internasional.
  3. Jika sudah, klik “Cari di Sini” pada asuransi perjalanan yang kamu inginkan.
  4. Isikan detail rencana perjalananmu, lalu klik “Cari Produk”.
  5. Igloo akan menampilkan beberapa rekomendasi polis Asuransi Perjalanan. Pilihlah asuransi yang paling banyak memberikan keuntungan.
  6. Bayarkan premi Asuransi Perjalanan yang sudah disepakati. Untuk pembayaran bisa kamu lakukan lewat transfer, kartu kredit, dan e-wallet.
  7. Bila pembayaran sudah terkonfirmasi, polis akan terbit dan kamu sudah bisa langsung memanfaatkannya.

Igloo adalah solusi asuransi terbaik untuk melindungi kepentinganmu. Jadi jangan ragu, Igloo akan memastikan kamu mendapatkan asuransi dengan penilaian risiko terendah, sehingga kamu sudah pasti untung.

Temukan

Anda!

Igloo adalah platform asuransi pertama yang berfokus pada keluarga dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan asuransi keluarga kamu