5 Rekomendasi Hotel Pet Friendly Jakarta

hotel pet friendly jakarta
Table of Contents

Seperti yang kita ketahui, tidak semua akomodasi mengizinkan tamunya untuk membawa binatang peliharaan. Namun, beberapa hotel pet friendly di Jakarta berikut akan memberikan kebijakan istimewa untuk kamu!

Sebagai pemilik hewan peliharaan, rasanya ada yang kurang jika kita harus meninggalkan mereka ketika liburan. Terutama jika kamu ingin berlibur di Jakarta dan membutuhkan akomodasi.  

Oleh karena itu, kali ini Igloo akan memberikan 5 rekomendasi hotel pet friendly Jakarta yang bisa kamu singgahi bersama hewan peliharaan tercinta.

Hotel Pet Friendly Jakarta

1. Ascott Jakarta 

hotel pet friendly jakarta

Rekomendasi hotel pet friendly Jakarta yang pertama adalah Ascott Jakarta. Hotel ramah hewan peliharaan ini terletak di kawasan Thamrin yang tentunya memudahkan kamu untuk mengakses ke berbagai macam destinasi wisata sekitar Jakarta.

Ascott hotel mengusung konsep apartemen, dimana kamu bisa memilih berbagai macam tipe penginapan dengan luas kamar sekitar  55 – 166 meter persegi. Fasilitas kamarnya juga lengkap, setiap kamar sudah mencakup TV LED, AC, layanan kamar 24 jam, dan lain-lain.

Alamat: Jl. Kebon Kacang Raya No.2, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

Harga kamar: Mulai dari Rp 6.500.000 per malam

2. Fraser Residence

Hotel pet friendly Jakarta selanjutnya adalah Frases Residence yang terletak di kawasan Sudirman. Hotel ini menawarkan fasilitas dengan pelayanan terbaik yang dijamin akan membuat kamu dan anabul betah seharian di Hotel.

Setiap kamar sudah mencakup fasilitas-fasilitas seperti  AC, dapur, kulkas, kamar mandi, mesin cuci, hingga mesin pengering pakaian. Karena lokasinya yang berada di kawasan Sudirman, kamu akan diberi kemudahan untuk menjangkau pusat perbelanjaan dan desitnasi wisata di Jakarta.

Alamat: Jl. Setiabudi Raya No. 9.Jakarta Pusat

Harga kamar: Mulai dari Rp7.000.000 per malam

3. Hotel Dharmein

hotel pet friendly jakarta

Beralih ke kawasan Blok M, hotel pet friendly Jakarta selanjutnya adalah Hotel Dharmein. Hotel yang terletak di jalan Sultan Hasanuddin ini mengusung konsep minimalis dengan warna putih yang mendominasi.

Fasilitas kamar yang tersedia mencakup LED TV, ketel elektrik, dan kulkas mini. Ada juga cafe dan restoran yang bisa kamu kunjungi jika ingin menyantap makanan.

Alamat: Kawasan Blok M Mall, Jl. Sultan Hasanuddin Dalam No.20, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan

Harga kamar: Mulai dari Rp350.000 per malam

4. Somerset Grand Citra Jakarta

Somerset Grand Citra Jakarta bisa menjadi pilihan jika kamu ingin menetap di penginapan yang lokasinya tidak jauh dengan pusat perbelanjaan. Pasalnya, salah satu hotel pet friendly di Jakarta ini letaknya berada di dekat ITC Kuningan and Mall Ambassador.

Hotel ini mengusung konsep apartemen modern dengan empat ukuran ruang kamar yang bisa dipilih. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti WiFi, TV, dan dapur di dalam kamar.

Alamat: Ciputra World Jkt, Jl. Prof. DR. Satrio No.1, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

Harga kamar: Mulai dari Rp1.500.000 per malam

5. Loewy’s Home

Rekomendasi hotel pet friendly Jakarta yang terakhir adalah Loewy’s Home. akomodasi yang terletak di Tanjung Duren, Jakarta Barat ini menawarkan pengalaman menginap di kamar yang kental dengan suasana perumahan yang cozy.

Terlepas dari konsepnya yang “homey” fasilitas yang tersedia di Loewy’s Home setara dengan hotel kelas atas pada umumnya. Setiap kamar sudah mencakup fasilitas seperti AC, WiFi, dan layanan kamar yang baik.

Alamat: Jl. Taman Daan Mogot IV No.4, RT.1/RW.1, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Jakarta Barat

Harga kamar: Mulai dari Rp550.000 per malam

Dapatkan Asuransi Hewan Peliharaan Terbaik di Igloo

Itulah 5 rekomendasi hotel pet friendly Jakarta yang bisa kamu jadikan pertimbangan. Semoga artikel ini bisa membantu kamu menentukan akomodasi terbaik untuk disinggahi bersama hewan peliharaan kamu.

Jangan lupa untuk memiliki asuransi hewan peliharaan dari Igloo untuk menjamin kesehatan dan kesejahteraan dari hewan peliharaan kamu. Untuk melakukan pembelian asuransi hewan peliharaan, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi halaman “Asuransi Hewan Peliharaan” di igloo.co.id/id/asuransi-hewan
  2. Pilih jenis asuransi hewan peliharaan yang diinginkan. Igloo menyediakan asuransi untuk kucing dan asuransi anjing, dengan atau tanpa sertifikat (Stambum/ICA)
  3. Klik tombol “Cari di Sini” pada jenis hewan peliharaan yang diinginkan
  4. Masukan informasi hewan peliharaan kamu
  5. Lakukan pembayaran melalui transfer bank, dompet digital, paylater maupun kartu kredit
  6. Polis kamu akan segera diterbitkan setelah pembayaran diterima

Untuk mengajukan klaim, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kirimkan detail dan dokumen klaim kamu melalui pusat bantuan Igloo di cs.id@iglooinsure.com. Customer service kami akan membantu proses klaim kamu
  2. Permohonan klaim harus dibuat secara tertulis dengan dokumen yang lengkap dalam jangka waktu kurang dari 3 x 24 jam sejak kejadian
  3. Pembayaran klaim akan dikirimkan kepada kamu dalam waktu 14 hari kerja sejak permohonan klaim diterima

Selain asuransi hewan peliharaan, dapatkan juga berbagai produk asuransi lainnya seperti Asuransi Kesehatan untuk melindungi diri dan keluarga, asuransi kendaraan mulai dari Asuransi Mobil hingga Asuransi Sepeda Motor, dan Asuransi Perjalanan untuk melindungi serunya petualangan kamu.

Temukan

Anda!

Igloo adalah platform asuransi pertama yang berfokus pada keluarga dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan asuransi keluarga kamu