mall pet friendly

6 Rekomendasi Mall Pet Friendly di Jakarta

Table of Contents

Di Jakarta, ada beberapa mall pet friendly yang bisa kamu kunjungi bersama teman kecil berbulu kamu. Bahkan, mall-mall pet friendly ini memang menyediakan tempat khusus untuk digunakan oleh hewan peliharaan, baik untuk bermain atau bersantai.

Biasanya, pusat perbelanjaan atau mall tidak memperbolehkan pengunjung untuk membawa hewan peliharaan karena beberapa alasan. Namun, mall-mall pet friendly yang akan Igloo rangkum berikut masih mengizinkan pengunjung untuk jalan-jalan sambil membawa peliharaan.

Penasaran dengan tempatnya? Yuk, simak artikel berikut!

Mall Pet Friendly di Jakarta

1. Central Park

Central Park

Rekomendasi mall pet friendly pertama adalah Central Park. Mall ini memiliki taman bernama Tribeca Park dimana kamu dan anabul dapat melakukan aktivitas bersama. Pada malam hari, taman tersebut akan dihiasi dengan lampu-lampu cantik yang menyala mengelilingi area taman. Tribeca Park juga sering dijadikan venue untuk event hewan peliharaan.

Alamat: Letjen S. Parman St No.Kavling 28, North Tanjung Duren, Grogol petamburan, Jakarta Barat

2. Neo Soho

Neo Soho

Masih satu kawasan dengan Central Park, rekomendasi mall pet friendly selanjutnya adalah Neo Soho. Mall ini berlokasi bersebelahan dengan mall Central Park. Kamu bisa mengaksesnya dengan menggunakan Skywalk yang menghubungkan dua mall tersebut. Sama seperti Central Park, Neo Soho juga sering mengadakan event untuk hewan peliharaan.

Alamat: Letjen S. Parman St No.Kavling 28, North Tanjung Duren, Grogol petamburan, Jakarta Barat

Baca Juga: 3 Cara Membersihkan Hidung Kucing yang Bisa Dilakukan di Rumah

3. Senayan Park

Senayan Park

Jika Senayan City atau Plaza Senayan tidak memperbolehkan kamu untuk membawa hewan peliharaan, maka Senayan Park bisa menjadi alternatif. Mall yang biasa disebut “Spark” ini membolehkan kamu untuk membawa hewan peliharaan di area outdoor-nya. S

ama seperti Central Park, Senayan Park mempunya sebuah taman bernama “The Hound” yang dikhususkan untuk hewan peliharaan.

Alamat: Jl. Gerbang Pemuda No.3, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat

4. PIK Avenue

PIK Avenue

Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) terkenal memiliki banyak tempat pet-friendly. Nah, untuk mall yang bisa kamu kunjungi bersama hewan peliharaan di PIK adalah PIK Avenue. Kamu bisa membawa hewan peliharaan untuk menelusuri bagian dalam mall dari lantai dasar sampai lantai atas. 

Dengan syarat, hewan peliharaan kamu menggunakan leash atau tali pengikat dan juga diapers atau popok khusus hewan. 

Alamat: Pantai Indah Kapuk St Boulevard, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara

5. Baywalk Mall

Baywalk Mall

Pet friendly mall selanjutnya adalah Baywalk Mall yang berada di kawasan Pluit. Mall ini berbatasan langsung dengan pantai di utara Jakarta, jadi selain menelusuri bagian dalam mall, kamu juga bisa mengajak hewan peliharaan kamu ke bagian outdoor dimana kamu bisa melihat air laut yang cantik.

Alamat: Jl. Pluit Karang Ayu 1 No.B1, Pluit, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara

Baca Juga: 6 Hewan Peliharaan yang Mudah Dirawat

6. Mall of Indonesia

Mall of Indonesia

Rekomendasi mall pet friendly yang terakhir adalah Mall of Indonesia atau juga biasa disebut MOI. Mall ini memiliki area seluas 73.000 meter persegi, kamu dan anabul dijamin pasti akan puas mengelilingi area mall tersebut. Ketika mengunjungi MOI, Pastikan untuk menjaga kebersihan hewan peliharaan kamu, ya!

Alamat: Jl. Boulevard Bar. Raya No.12, RT.18/RW.19, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara

Itu dia 6 rekomendasi mall pet friendly di Jakarta yang bisa kamu kunjungi bersama hewan peliharaan. Sebelum mengunjungi mall-mall tersebut, pastikan untuk membawa perlengkapan yang diperlukan dan menjaga keamanan hewan peliharaan kamu, ya.

Jangan lupa juga untuk memiliki asuransi hewan peliharaan dari Igloo untuk menjamin kesehatan dan kesejahteraan dari hewan peliharaan kamu. 

Dengan memiliki asuransi hewan peliharaan, kamu akan mendapatkan beberapa manfaat seperti penggantian biaya rawat inap untuk berbagai penyakit yang dialami hewan peliharaan, jaminan kremasi dan kompensasi akibat kematian karena kecelakaan, kompensasi kerugian pihak ketiga, dan masih banyak lagi!

Untuk melakukan pembelian asuransi hewan peliharaan, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi halaman “Asuransi Hewan Peliharaan” di igloo.co.id/id/asuransi-hewan
  2. Pilih jenis asuransi hewan peliharaan yang diinginkan. Igloo menyediakan asuransi untuk kucing dan asuransi anjing, dengan atau tanpa sertifikat (Stambum/ICA)
  3. Klik tombol “Cari di Sini” pada jenis hewan peliharaan yang diinginkan
  4. Masukan informasi hewan peliharaan kamu
  5. Lakukan pembayaran melalui transfer bank, dompet digital, paylater maupun kartu kredit
  6. Polis kamu akan segera diterbitkan setelah pembayaran diterima

Untuk mengajukan klaim, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kirimkan detail dan dokumen klaim kamu melalui pusat bantuan Igloo di cs.id@iglooinsure.com. Customer service kami akan membantu proses klaim kamu
  2. Permohonan klaim harus dibuat secara tertulis dengan dokumen yang lengkap dalam jangka waktu kurang dari 3 x 24 jam sejak kejadian
  3. Pembayaran klaim akan dikirimkan kepada kamu dalam waktu 14 hari kerja sejak permohonan klaim diterima

Selain asuransi hewan peliharaan, dapatkan juga berbagai produk asuransi lainnya seperti Asuransi Kesehatan untuk melindungi diri dan keluarga, asuransi kendaraan mulai dari Asuransi Mobil hingga Asuransi Sepeda Motor, dan Asuransi Perjalanan untuk melindungi serunya petualangan kamu.

Need Help?

Ada pertanyaan lebih lanjut? Hubungi kami melalui tombol Contact Us ini.

Temukan

Anda!

Igloo adalah platform asuransi pertama yang berfokus pada keluarga dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan asuransi keluarga kamu