Fitur-Fitur Inovatif yang Membuat Kamu Terkesan dengan Motor Matic Honda Vario

Fitur-Fitur Inovatif yang Membuat Kamu Terkesan
Table of Contents

Honda Vario 2024 merupakan salah satu motor matic yang cukup bandel di jalanan perkotaan. Tahun ini unit tersebut kembali hadir dengan berbagai fitur inovatif yang menjanjikan pengalaman berkendara lebih kekinian.

Pada Honda Vario 160cc keluaran terbaru mempunyai tampilan yang sangat memukau. Di samping tampilannya, teknologi canggih yang digunakan adalah sebuah manifestasi akan kecanggihan teknologi dengan gaya hidup kekinian. Kelebihan utama dari motor ini selain pada fitur inovatifnya, juga pada mesin 160cc yang memicu efisiensi bahan bakar dan akselerasi motor yang responsif. 

Tapi kali ini, Igloo tidak akan membahas mesinnya, namun kita akan mengulas beragam fitur inovatif Honda Vario sangat populer di dunia para pengendara motor matic. Nah berikut ulasan berbagai teknologi terkini dalam dunia motor yang melahirkan fitur-fitur inovatif yang membuat kamu terkesan ketika menggunakannya.

Teknologi Terkini dalam Dunia Motor: Fitur-Fitur Inovatif yang Membuat Kamu Terkesan

Dari sekian banyak motor matic yang beredar di pasar Indonesia, Honda Vario menjadi salah satu motor yang penjualannya stabil dari tahun ke tahun.

Inilah fitur-fitur inovatif yang membuat kamu terkesan dengan motor matic Honda Vario 2024:

  1. Panel Instrumen Digital

Motor matic Vario 2024 hadir dengan panel instrumen digital yang sangat canggih. Dimana terdapat banyak fitur inovatif tersebut meliputi konektivitas smartphone, layar sentuh dan sebuah sistem navigasi yang telah terintegrasi. Sehingga kamu tidak hanya mendapatkan informasi terkini, akan tetapi juga mendapat pengalaman berkendara yang mengesankan.

Termasuk fitur start-stop system, dimana mesin motor akan mati secara otomastis saat kamu sedang berhenti di lampu merah atau jalanan yang macet. Adanya fitur ini juga akan berpengaruh pada tingkat efisiensi bahan bakar hingga 10%.

  1. Menggunakan Mesin Terbaru

Honda Vario 2024 mempunyai desain yang futuristic, selain itu juga menggunakan mesin terbaru sehingga performa motor matic optimal dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi. Sehingga dengan hadirnya teknologi ini akan tercapai keseimbangan sempurna antara daya motor dengan efisiensinya.

  1. Hadir dengan Fitur Keselamatan yang Canggih dan Beragam

Keamanan adalah faktor utama yang perlu kamu pertimbangkan saat membeli motor baru. Nah motor matic Vario 2024 menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan fitur keselamatan yang canggih. Diantaranya sistem pengereman berbasis ABS, sistem anti-maling, sensor keamanan dan lain sebagainya yang bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara.

Pada fitur dengan sistem anti-maling atau Anti-Theft Alarm bisa terhubung pada smartphone yang kamu gunakan melalui aplikasi yang disarankan. Sehingga jika motor dicuri notifikasinya akan masuk ke smartphone

  1. Memakai Desain Ergonomis

Di samping menggunakan teknologi canggih untuk fitur inovatifnya, Honda Vario juga hadir dengan desain yang lebih ergonomis. Sehingga selain aman dan nyaman, kamu juga bisa tetap bergaya stylish di jalanan perkotaan yang kamu lewati.

  1. Hadir dengan Konektivitas yang Canggih

Di motor matic ini kamu juga akan diperkenalkan dengan fitur konektivitas yang sangat canggih. Dimana ada fitur Wifi, Bluetooth, aplikasi yang sudah terintegrasi dan lain sebagainya. Sehingga lebih dari sekedar kendaraan untuk hari-hari, motor matic ini bisa menjawab lifestyle pemuda-pemudi jaman sekarang.

Nah selain fitur-fitur di atas pada Honda Vario tahun sebelumnya juga berkembang inovasi-inovasi yang mendukung era digital. Diantaranya ada fitur adjustable suspension, yang memungkinkan kamu untuk mengatur suspensi menjadi lebih empuk atau kaku. Dalam hal ini kamu bisa sesuaikan dengan kondisi jalanan yang sedang kamu lewati.

Selain suspensi, ada juga fitur LED Headlamp, yang mana kamu akan mendapatkan sistem penerangan yang lebih jelas terutama di malam hari. Meskipun sangat terang, headlamp dari motor matic sangat hemat energi dan umurnya jauh lebih panjam dari lampu motor biasa. Kemudian ada fitur Smart Key, dengan fitur ini kamu bisa membuka dan menyalakan mesin motor tanpa memakai kunci. Hal ini tentu memudahkan dan tidak khawatir lubang kunci rusak atau kehilangan kunci.

Itulah berbagai teknologi terkini dalam dunia motor yang melahirkan fitur-fitur inovatif yang membuat kamu terkesan ketika mengendarainya. Jika kamu sudah membeli motor baru, jangan lupa untuk melakukan perawatan secara rutin. Karena hal ini dapat memperpanjang usia pakai motor dan menjaga performanya selalu optimal. Motor yang performanya optimal tentu saja sangat memungkinkan untuk kamu gunakan saat perjalanan jauh.

Kemudian untuk menambah keamanan dan kenyamanan berkendara kamu juga bisa melengkapi motor barumu dengan Asuransi Motor dari Igloo. Dengan asuransi tersebut harapannya kamu bisa melakukan perjalanan jauh tanpa perlu khawatir akan kondisi yang tidak diinginkan.

Baca Juga : Petualangan Solo Motor ke Destinasi Eksotis di Seluruh Dunia Naik Motor CB

Apabila kamu tertarik, kamu bisa mendapatkan asuransi motor dari Igloo untuk menghemat pengeluaran perbaikan motormu , berikut langkahnya:

  1. Buka website Igloo dan pilih kategori “Asuransi Motor”.
  2. Terdapat dua pilihan jenis asuransi motor di Igloo diantaranya Asuransi Motor Listrik dan Asuransi Motor. Nah kamu bisa pilih Asuransi Motor untuk jenis motor matic ataupun bebek.
  3. Silahkan klik “Cari di Sini” pada jenis asuransi motor yang kamu butuhkan.
  4. Isikan informasi kendaraan motor yang kamu gunakan.
  5. Bayarkan preminya lewat payment yang tersedia.
  6. Polis akan terbit jika pembayaranmu sudah terkonfirmasi.

Pembelian asuransi motor di Igloo adalah keputusan yang tepat karena mereka menawarkan Diskon mulai dari 25%. Bukan hanya motor, akan tetapi di Igloo Asuransi Mobil juga berkesempatan memperoleh Diskon mulai dari 25% jika kamu langsung membelinya sekarang juga.

Temukan

Anda!

Igloo adalah platform asuransi pertama yang berfokus pada keluarga dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan asuransi keluarga kamu